Penyakit Latah

Apa sih sebenarnya latah itu?

Latah adalah respon reflektif berupa perkataan atau perbuatan yang tidak terkendali yang terjadi ketika seseorang merasa kaget. Latah bukanlah penyakit mental, tapi lebih merupakan kebiasaan yang tertanam di pikiran bawah sadar. Setiap orang latah punya respon yang berbeda-beda dalam bereaksi terhadap stimulus yang mengagetkan, diantarnya:

  • Mengulangi perkataan orang lain
  • Meniru gerakan orang lain
  • Mengucapkan kata-kata tertentu berulang-ulang (biasanya kata-kata jorok)
  • Melaksanakan perintah secara spontan pada saat terkejut, misalnya; ketika penderita dikejutkan dengan seruan perintah seperti ”jongkok” atau "loncat", dia akan melakukan perintah itu seketika.

Penyembuhan Latah


Nah, salah satu cara yang dipercaya efektif untuk mengatasi latah adalah dengan menjalani terapi dengan aromaterapi yang doformulasikan khusus untuk mengobati latah. Anda harus memilih aromaterapi yang khusus untuk pengobatan, karena efeknya sangat berbeda dengan aromaterapi biasa.

Anda bisa mendapatkan aromaterapi khusus untuk mengobati latah di www.pengobatanaromaterapi.com. Anda bisa memilih berbagai macam produk aromaterapi yang sesuai dengan keluhan Anda. Pengobatan Aromaterapi merupakan solusi tepat bagi Anda yang ingin mengatasi berbagai macam keluhan psikologis, khususnya latah.

2 komentar :